6 Suku Di Dunia Yang Diyakini Memiliki Kekuatan Sihir Terhebat !!

Blogsegitiga6 Suku Di Dunia Yang Diyakini Memiliki Kekuatan Sihir Terhebat !!Sihir adalah sistem konseptual yang merupakan kemampuan manusia untuk mengendalikan alam (termasuk kejadian, obyek, orang dan fenomena fisik) melalui mistik, paranormal, atau supranatural.

Dalam banyak kebudayaan, sihir berada di bawah tekanan dari, dan dalam kompetisi dengan ilmu pengetahuan dan agama.

Berdasarkan bahasa Arab, sihir berasal dari kata “saharo/sihrun” yang berarti sihir/tipu daya. Terminologinya menurut ulama [tauhid] adalah suatu hal/perkara atau kejadian yang luar biasa dalam pandangan orang yang melihatnya.

Sihir merupakan sebuah ilmu hitam yang berkembang pada masa peradaban pagan kontemporer. Ilmu ini kemudian dianggap sesat karena dapat melukai siapa saja yang dijadikan sasaran praktik ilmu ini.

Di masa sekarang, praktik sihir sudah dianggap tabu dan tidak relevan karena kalah dengan perkembangan teknologi saat ini. Oleh karena itu, banyak yang kemudian menganggap bahwa ilmu sihir sebenarnya adalah kisah bohong belaka.

Faktanya, memang tidak ada yang bisa menjelaskan pasti bagaimana bentuk darisihir dan siapa saja yang pernah terbukti dengan benar melakukannya. Hal ini dikarenakan sihir menggunakan hal gaib yang sangat sulit untuk dibuktikan di hadapan umum dengan mata.

Sepanjang sejarah perkembangannya, ada beberapa suku/golongan yang diyakini memiliki kekuatan sihir yang paling hebat dan sulit ditandingi. Beberapa diantara suku-suku ini bahkan hingga kini masih ada dan menghuni dibeberapa tempat di bumi ini. Suku mana sajakah mereka, Berikut 6 Suku Yang Diyakini Memiliki Kekuatan Sihir Terhebat Di Dunia.

1. Suku Gypsy

Suku Gypsy
Suku Gypsy

Kata Gypsy berasal dari Mesir. Mereka adalah suku pengembara, ras misterius, dan tersebar di seluruh Eropa dan bagian Asia, Afrika, dan Amerika. Suku Gypsyadalah kelompok masyarakat yang tidak mempunyai rumah permanen, atau disebut nomaden. Ada satu hal yang harus anda ketahui ketika berjumpa dengan mereka. Jangan sesekali anda membuat perasaan mereka tersinggung, karena jika itu terjadi, mereka tidak akan segan-segan mengucapkan mantra-mantra kematian untuk anda.

Sihir: Sihir yang digunakan bangsa Gypsy adalah Lamia. Biasanya sihir ini digunakan untuk hukuman. Cara kerjanya adalah dengan mengambil sesuatu milik kita, entah kancing, pena, dll, kemudian mengucapkan mantra kepada benda tersebut. Kira-kira mantranya berbunyi seperti ini: "Lamia va lua sufletele lor, ?i le pun în locul s?u în cazul în care sufletele nu va fi din nou reîncarnare (Lamia mengambil jiwanya setelah beberapa hari, dan membawanya ke siksaan tak berujung)".

2. Suku Indian


Suku Indian
Suku Indian
Suku Indian adalah pemukim pertama Amerika Utara yang datang dari Asia lebih dari 20.000 tahun lalu. Karena mengikuti hewan buruan, mereka mengembara melewati Selat Bering (dulu tanah genting, kini pemisah titik paling timur Benua Asia dan titik paling barat Benua Amerika). Lambat laun mereka menetap dan berkembang menjadi berbagai suku. Berabad-abad mereka membangun masyarakat teratur. 

Sihir: Sihir terjahat masyarakat pedalaman Amerika ini adalah Na Munda. Biasanya suku Indian melakukan sihir tersebut dengan memanggil arwah dengan menggunakan tubuh mereka sendiri sebagai medianya, kemudian setelah dirasuki arwah tersebut, secara tiba-tiba mereka akan melantunkan nyanyian-nyanyian serta mantra-mantra sihir. Sihir ini akan menyebabkan kematian tanpa bekas. Pada masa sekarang ini, sihir tersebut banyak digunakan untuk pengobatan dan meramalkan sesuatu yang akan terjadi.

3. Bulgarian Mystery


Bulgarian Mystery
Bulgarian Mystery
Bulgarian Mystery merupakan kumpulan orang dari Bulgaria yang memiliki sihir tingkat tinggi jarak jauh. Sihir tersebut biasanya mereka pergunakan untuk perebutan wilayah pada zaman pembagian daerah di Eropa Timur.

Sihir: Sihir paling mengerikan masyarakat Bulgaria adalah nyanyian. Malka Momayang dinyanyikan dengan nada tinggi merupakan sihir yang unik dan berbeda dari suku lainnya. Tetapi, sekarang sihir ini sudah tidak ada lagi. Sekarang sudah dijadikan budaya masyarakat Bulgaria dalam menyanyi, karna sihir ini termaksud sihir nyanyian yang indah.

4. Suku Kiyuku


Suku Kiyuku
Suku Kiyuku
Suku Kiyuku adalah nama dari sebuah suku di Afrika, merupakan pecahan dari Murci
 dan Dassanech. Suku Kiyuku adalah pengembara. Dalam mencari tempat bermukim mereka bisa berpindah-pindah dari kawasan Africa sampai ke Ethiopia.

Sihir: Sihir yang dimiliki adalah Kiyuku Dancer atau Tarian Kiyuku. Uniknya, Masyarakat setempat sendiri belum ada yang mengetahui dengan jelas apa maksud dari tarian tersebut. Ada yang bilang untuk menurunkan hujan, Santet, bahkan ada beberapa yang mengatakan sihir tersebut dapat merubah gurun menjadi salju.

5. Suku Maya


Suku Maya
Suku Maya
Suku Maya merupakan kumpulan orang-orang luar biasa yang berada di pedalaman hutan Mexico dan Guatemala. Suku Maya merupakan suku yang paling modern pada zaman tersebut karena sudah dapat menghitung kalender bintang, dan merupakan ahli matematika.

Sihir: Toltec adalah nama, atau julukan kepada tertua Maya, atau bisa disebut orang bijak. Mereka memiliki kemampuan dapat memanggil hujan, kekuatan dalam perang, dan memunculkan matahari dengan melakukan sesembahan berupa jantung manusia yang tidak lain berasal dari suku mereka atau musuh. Suku inilah yang memerangi bangsa Indian.

6. Suku Maasai


Suku Maasai


Suku Maasai merupakan suku yang berasal dari Kenya. Arrogant, Fearless, dan Free, merupakan julukan yang cocok bagi mereka. Suku Massai adalh suku yang bebas dari aturan, netral dan tidak perduli dengan apa yang ada disekitar mereka, selama itu tidak mengganggu mereka tentunya.

Sihir: Sihir Suku Maasai adalah doa yang mereka panjatkan kepada dewa mereka yang bernama Enkai. Tidak heran kenapa suku Maasai dinamakan “Warriors”. Konon dengan bantuan dari Enkai, mereka dapat berlari secepat singa dan juga menjadi kebal.
Tag : Misteri, Mitos, Unik

0 Komentar untuk "6 Suku Di Dunia Yang Diyakini Memiliki Kekuatan Sihir Terhebat !!"

Back To Top