Tanda Tanda Cowok yang Cuma Menginginkan Seks

Blogsegitiga - Cinta bagi wanita adalah jaminan bahwa pria pilihannya akan bertahan dan membantunya membesarkan keturunan. Sedangkan seks bagi seorang wanita adalah puncak dari komitmen emosional ke seorang pria. Berikut ini ada kesimpulan sederhana berdasarkan hasil penelusuran saya mengenai Ciri  Ciri Cowok yang Hanya Menginginkan Seks :

1. Cowok atau pria yang hanya menginginkan seks biasanya lebih sering memperhatikan bagian tubuh pasangannya daripada wajahnya. Tapi bukan hanya itu, dia juga akan memperhatikan setiap penampilan dari pasangannya setiap harinya. 

Tanda Tanda Cowok yang Cuma Menginginkan Seks
Tanda Tanda Cowok yang Cuma Menginginkan Seks 
2. Cowok yang cuma ingin seks, biasanya akan memancing pasangannya supaya melihat film / video porno yang dia miliki. Contohnya dia akan menaruh file tersebut pada folder yang mudah di temukan. Dan dia memberikan semacam kebebasan untuk melihatnya. Atau secara terang-terangan dia akan menunjukannya secara langsung. 

3. Tanda-tanda pria yang cuma menginginkan seks yang lain adalah ketika sedang bercanda. Jika dia sering bercanda dan kata-kata yang dia gunakan mengandung unsur seks, kemungkinan besar dia cuma menginginkan seks. Karena hal ini di lakukan untuk memancing dorongan seks 

4. Pria yang cuma menginginkan seks akan terus meyakinkan pasangannya jika dia akan serius dengan kamu. Hal apapun akan dia lakukan untuk membuktikan bahwa dia benar-benar serius. Tujuannya supaya pasangannya tergoda dan menyerahkan segalanya pada dia. 

Tanda Tanda Cowok yang Cuma Menginginkan Seks


5. Tanda-tanda cowok cuma ingin seks yang terakhir adalah ketika saat berduaan. Tempat yang di pilih biasanya tempat yang sepi dan juga gelap. Setelah itu dia akan meminta izin untuk melihat, meraba, atau memegang daerah sensitif. Jika menolak, dia akan terus memohon. Namun bisa juga dia langsung ‘nyerobot’ begitu saja. Jika pasangannya marah, dia akan meminta maaf dan menyesal telah melakukannya.

Adanya kesempatan untuk melakukan hubungan intim yang lebih jauh, misalnya dengan seks, dapat menimbulkan efek adiktif (ketagihan) terhadap pelakunya. Kondisi seperti itu membuat pelakunya selalu merasa terobsesi untuk mengulang dan mengulang lagi kegiatan tersebut dengan frekwensi dan intensitas yang kian meningkat. 

Bagi seorang pria, seks adalah tindakan fisik sebagai akibat tekanan hormon testosteron yang dialami terus-menerus. Hanya setelah ketegangan seksual itu terpuaskan seorang pria bisa merasakan cinta terhadap seorang wanita. Inilah sebabnya mengapa sering terjadi ada pria yang menghilang setelah mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan: itu bukan cinta, melainkan tekanan testosteron. Sehingga sudah kodratnya pria menyukai seks dan wanita menginginkan cinta.

source
Tag : Lifestyle

0 Komentar untuk "Tanda Tanda Cowok yang Cuma Menginginkan Seks "

Back To Top